KOLABORASI HASIL KARYA WBP RUTAN MEDAN DENGAN HOTEL GRAND MERCURE

Editor: Redaksi author photo












Medan - Jurnalisku.com

Jum'at 26 Juli 2024. Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara berkolaborasi dengan Hotel Grand Mercure Maha Cipta Angkasa Medan memamerkan Produk-produk Hasil Karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis 25 Juli 2024.


Bertempat di Lobi Hotel Grand Mercure Medan, Hasil karya warga binaan yang dipamerkan meliputi, Tas, Sandal, Lukisan, Baju, Miniatur dan Kerajinan lainnya. 
Didampingi petugas, Salah satu warga binaan Rutan Medan turut dihadirkan sekaligus memamerkan bakatnya dalam bidang melukis kepada tamu-tamu Hotel Grand Mercure Medan.

Hasil Karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) ini merupakan salah bukti nyata komitmen Rutan Kelas I Medan dalam memberikan pembinaan terutama pembinaan kemandirian dengan membekali warga binaan keterampilan dan skill agar bisa berguna nantinya setelah bebas.





















Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang menyampaikan, "Terimakasih kepada Hotel Grand Mercure Medan atas kolaborasi yang terjalin untuk memamerkan hasil karya warga binaan Rutan Medan, hasil karya WBP. Harapannya pameran ini menjadi langkah awal memperluas jangkauan agar produk WBP bisa lebih dikenal masyarakat. Pameran ini juga merupakan bukti nyata Rutan Medan dalam melakukan program pembinaan kepada WBP." terang Karutan

Pameran produk hasil karya warga binaan di Hotel Grand Mercure menjadi ajang untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa produk-produk hasil karya warga binaan Rutan Kelas I Medan mampu bersaing dengan produk-produk yang ada diluar.

Pameran yang digelar dari tanggal 25-27 Juli 2024 ini turut dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F Sianturi, Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Soetopo Berutu, Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang beserta jajaran, General Manager Grand Mercure Medan Angkasa, Rachmad Suwardi beserta staf.(Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini