Awaludin, Anggota DPRD Madina Periode 2024 - 2029 Pertama Dari Kecamatan Puncak Sorik Marapi (PSM)

Editor: Redaksi author photo







Madina - Jurnalisku.com

Awaludin merupakan satu dari 40 Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang terpilih pada pemilihan legislatif (Pileg ) 2024 lalu, dan hari ini Senin (2/9/24) secara resmi dilantik di Gedung Serbaguna H Amru Daulay Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan.


Awaludin adalah politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang berasal dari Desa Sibanggor Julu Kecamatan Puncak Sorik Marapi (PSM) berhasil merebut simpati masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) II pada pileg lalu, sehingga berhak duduki kursi legislatif dan menjadi Anggota DPRD pertama dari Kecamatan PSM.


Ini murni pengabdian, untuk memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat, karena wilayah ini masih banyak kekurangan, baik itu dari segi insfratruktur, mutu pendidikan dan kualitas pelayanan kesehatan,” tuturnya.


Kemudian ia meminta kepada seluruh masyarakat agar mendukung penuh dan membantunya dalam memperjuangkan hak dan Aspirasi semuanya di gedung legislatif Kabupaten Madina.


” Dengan pelantikan menjadi Anggota DPRD Madina, bukan berarti perjuangan kita semua telah selesai, justru ini merupakan permulaan dari awal untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat semua,” pungkasnya.


Terlihat dalam Pelantikan, Keluarga serta famili dan kerabat turut serta ikut mendampingi Mantan Kepala Desa Sibanggor Julu tersebut diambil sumpahnya secara resmi untuk mengabdi kepada Masyarakat Madina melalui Kursi DPRD Kabupaten.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini