Enam Anggota DPRD Terpilih dari Fraksi Golkar Madina di Upa - Upa

Editor: Redaksi author photo






Panyabungan - Jurnalisku.com

Seusai acara Pengambilan Sumpah/Pengangkatan di Gedung Serba Guna H. Amru Daulay, Enam Anggota DPRD Fraksi Golkar Madina di Upa – Upa di Kantor DPD Golkar Kel (02/09).

Anggota DPRD Terpilih Periode 2024 -2029 yang berada di Upa - Upa adalah Muhammad Nasrul Hilmi Nasution dari Dapil 1 Madina, Indah Annisa dan Erwin Efendi Nasution Dapil 2, Salman Dapil 3, Jenny Saputra Dapil 4 dan Zubaidah Nasution Dapil 5.





Ketua DPD Partai Golkar Madina H. Aswin Parinduri mengatakan resepsi ini merupakan langkah awal untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat Mandailing Natal.

Dikatakannya, pelantikan hari ini bukanlah sebuah euforia, melainkan sebuah tugas berat demi kemaslahatan masyarakat Mandailing Natal yang telah memberikan kepercayaannya.

Resepsi ini merupakan bentuk penerimaan dan ucapan terima kasih partai atas ditetapkannya enam kader Partai Golkar menjadi anggota DPRD Madina periode 2024-2029, kata anggota DPRD Sumut terpilih periode 2024-2029 itu.





Bahkan, kata Aswin, kami menerima anggota terpilih dengan harapan dapat mengemban amanah dan senantiasa mendapat keridhaan Allah SWT.

Pantau Wartawan, keenamnya duduk di atas amak lapisan , simbol penghargaan dan harapan dalam adat Mandailing. Kemudian perwakilan adat juga memandu acara upa-upa .

Mangupa-upa merupakan bagian dari adat Mandailing yang berisi lagu-lagu nasehat dan harapan kepada seseorang atau pihak yang sedang upa-upa.(Tim)


Share:
Komentar

Berita Terkini