Kapolsek Medan Baru Beserta Bhayangkari Jenguk Anak Anggota yang Sakit di RS Sufina Aziz

Editor: Redaksi author photo






Medan - Jurnalisku.com

Kapolsek Medan Baru, Kompol Yayang Rizki Pratama, SIK, bersama Ketua Bhayangkari Ranting Medan Baru, Kompol Riski Amalia, SIK, beserta personel Polwan dan Bhayangkari Polsek Medan Baru, mengunjungi putra dari Aiptu Edy Tua Silalahi yang sedang dirawat di Rumah Sakit Sufina Aziz, Medan.

Kunjungan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap keluarga besar Polsek Medan Baru, khususnya anggota yang tengah menghadapi situasi sulit. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Medan Baru mendoakan agar putra Aiptu Edy segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas normal kembali.

" Kehadiran kami di sini sebagai bentuk dukungan moril dan kebersamaan, tidak hanya dalam pelaksanaan tugas, tetapi juga dalam menjaga hubungan kekeluargaan di lingkungan Polsek Medan Baru,” ujar Kompol Yayang Rizki Pratama.

Aiptu Edy Tua Silalahi dan keluarganya menyampaikan terima kasih atas perhatian dan waktu yang telah diluangkan oleh Kapolsek dan rombongan. “Kami sangat bersyukur atas kepedulian Keluarga Besar Polsek Medan Baru, ini sangat berarti bagi kami,” ujar Aiptu Edy.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara anggota kepolisian serta meningkatkan semangat kebersamaan dan kepedulian dalam tugas maupun kehidupan sehari-hari.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini