Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Berikan Arahan kepada Regu Pengamanan

Editor: Redaksi author photo









Padangsidimpuan - Jurnalisku.com

Padangsidimpuan, 03 September 2024 Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, M. Nurdin, memimpin Apel Pagi Regu Pengamanan pada Selasa, 3 September 2024. Dalam kesempatan tersebut, M. Nurdin memberikan arahan dan bimbingan kepada anggota regu jaga untuk meningkatkan etos kerja dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas.

M. Nurdin menegaskan pentingnya melaksanakan tugas dengan tanggung jawab penuh sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan arahan pimpinan. Ia mengingatkan anggota regu untuk melakukan kontrol secara berkala dan menghindari tindakan yang dapat memicu konflik selama bertugas.

“Lakukan tugas dengan tanggung jawab sesuai dengan arahan pimpinan dan SOP. Lakukan kontrol secara berkala dan hindari perbuatan yang dapat memicu konflik pada saat bertugas,” ujar M. Nurdin dalam arahannya.

Selain itu, M. Nurdin juga menekankan pentingnya penggunaan pakaian dan atribut lengkap sesuai ketentuan. Ia berharap agar seluruh anggota regu pengamanan menjaga marwah sebagai petugas dengan selalu mengenakan pakaian lengkap dan atribut yang sesuai.

"Saya menghimbau kepada kita semua agar dalam menjalankan tugas selalu menggunakan pakaian dan atribut lengkap sesuai ketentuan, sehingga marwah kita sebagai petugas dapat kita jaga di depan warga binaan,” tutup M. Nurdin.

Rilis ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin dan profesionalisme seluruh anggota Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Tutup Ka’ Kplp.(Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini