Khairul Anwar Hasibuan Gelar Syukuran Usai Dilantik Menjadi Anggota DPRD Mandailing Natal

Editor: Redaksi author photo







Madina - Jurnalisku.com

Khairul Anwar Hasibuan, S.IP, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal periode 2024-2029 dari Partai Hanura, menggelar syukuran usai resmi dilantik pada Senin (2/9/2024). Pelantikan yang berlangsung di Gedung Serbaguna H. Amru Daulay, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, diikuti oleh Khairul Anwar sebagai salah satu dari 40 anggota DPRD yang dilantik.


Acara syukuran tersebut digelar di Desa Rumbio, Kecamatan Panyabungan, dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat tingkat kecamatan, termasuk Kepala Desa Rumbio beserta perangkat, anggota BPD Desa Rumbio, tokoh agama, serta pendukung Khairul Anwar dari seluruh daerah pemilihan (Dapil) Lima.


Syukuran tersebut juga diramaikan dengan berbagai pertunjukan seni tradisional, seperti musik tradisional dari Desa Roburan, Kecamatan Panyabungan Selatan, tari Rumi yang dibawakan oleh siswa tingkat SD, Tari Sinanggartullo dari NNB, serta Tortor Masrusip yang dipersembahkan oleh pendukung Khairul Anwar dari Kampung Tomuan, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Panyabungan Utara.


Dalam sambutannya, Khairul Anwar menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Ia menekankan bahwa pencapaiannya ini merupakan hasil perjuangan bersama, dan berkomitmen untuk bekerja keras sebagai wakil rakyat di DPRD Mandailing Natal.


" Hari ini saya sangat terharu dengan kehadiran semua tamu. Ini semua hasil dari perjuangan kita bersama. Alhamdulillah, sekitar pukul 11:00 tadi, 40 anggota dewan resmi dilantik, dan saya berdiri di sini sebagai perwakilan kalian. Terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan moril dan materiil, serta semangat yang luar biasa hingga kita berhasil menciptakan satu anggota dewan dari Desa Rumbio ini,” ujar Khairul Anwar.


Lebih lanjut, Khairul Anwar mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersinergi dan tidak sungkan dalam menyampaikan aspirasi. Ia menegaskan komitmennya untuk membangun Mandailing Natal, khususnya Kecamatan Panyabungan Utara, dengan semangat kebersamaan dan keharmonisan.


Semoga perjuangan ini diberkahi Allah, dan saya akan terus berjuang sebagai perwakilan aspirasi masyarakat agar dapat diwujudkan. Kepada saudara-saudara sekalian, saya mohon tegur dan ingatkan saya jika saya menyimpang dari jalur yang seharusnya,” tambahnya.


Khairul Anwar juga mengajak semua pihak untuk bersatu dalam upaya memastikan adanya perwakilan rakyat dari Desa Rumbio di masa depan, yang akan bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara.


Menjelang Pilkada yang akan datang, Khairul Anwar mengingatkan masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas dengan mempertimbangkan rekam jejak pasangan calon kepala daerah. “Mari kita memilih bupati dan wakil bupati sesuai dengan track record masing-masing, dan semoga pemilihan Pilkada ini berjalan lancar dan sukses,” tutupnya.(Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini