Kunjung Sambang Ke APH, Lapas Kelas IIA Sibolga Siap Jaga Kamtibmas bersama Polsek Pandan

Editor: Redaksi author photo

 






Pandan - Jurnalisku.com

Melanjutkan silaturahmi ke Aparat Penegak Hukum (APH), Lapas Kelas IIA Sibolga melakukan kunjung sambang ke Polsek Pandan yang di sambut hangat oleh AKP Zulkarnain Pohan, Jumat (13/09/2024) .

Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan, Samuel Siregar dan Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Jafar Ahmad berdialog bersama Kapolsek pandan dan jajaran terkait tugas dan fungsi serta dinamika Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kerja Polsek Pandan.

"Hari ini kita berkunjung ke Polsek Pandan silaturahmi dan mempererat sinergitas, berkolaborasi mendukung program kerja kedua instansi", ungkap Jafar.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga Indra Kesuma mengungkapkan bahwa keamanan dan ketertiban tidak hanya di lingkungan dalam Lapas saja tetapi juga keamanan lingkungan wilayah kerja.

"Kedepan kita akan menghadapi agenda nasional yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai salah satu lokasi Tempat Pemilihan Suara khusus, tentunya kita pastikan seluruh kegiatan berjalan dengan aman dengan menggandeng APH", ungkap Kalapas.

Selain mengunjungi Polsek Pandan, Jajaran Lapas Kelas IIA Sibolga juga melakukan silaturahmi bersama Kasat Narkoba Polres Tapanuli Tengah. Rangkaian kunjung sambang Lapas Sibolga pada hari ini berjalan dengan aman dan kondusif.(DM/Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini