Najogi Skin Dermatology clinic Pertama Telah Hadir di Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Menggunakan Teknologi Terbaru dan Produk Terbaik.

Editor: Redaksi author photo








PANYABUNGAN - JURNALISKU.COM

Hj. Riadoh membuka acara grand opening, Najogi skin Dermatology clinic yang bertempat di Komplek SPBU Aek Galoga Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal Sabtu (07/09/24). 


Di dalam acara grand Opening tersebut terlihat juga Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, Kapolres Madina Arie Soefandi Paloh, Kapolres Tapsel AKBP Yasir Ahmadi, SIK, SH Beserta Ibu Kapolres Tapsel Ibu Hj. Meilinda Maryam Nst, ST, MT Ibu Bupati Paluta Ny.Septi Patuan, Kepala Dinas Kesehatan Madina Dr. M.Faisal Situmorang, Dirut RSUD Panyabungan dr. M.Rusli Pulungan Sp. THT - KL, Dokter2 spesialis, Kepala BRI Panyabungan Rian Darmawan, Tamu undangan dan masyarakat setempat.







Klinik Najogi Skin Ini merupakan klinik kecantikan pertama yang di bangun di Kabupaten Mandailing Natal oleh keluarga Hj. Riadoh dan kedepannya klinik ini diharapkan dapat membuka berbagai cabang di berbagai daerah di Indonesia.


Klinik Najogi Skin ini menawarkan berbagai perawatan dan promo habis-habisan mulai dari perawatan kulit wajah dengan berbagi bentuk perawatan kulit dan pemeriksaan penyakit kulit dan kelamin.








Selanjutnya pada acara Grand Opening ini klinik Najogi Skin juga menyiapkan berbagai bentuk voucher promo bagi siapa saja yang beruntung pada saat Grand Opening mulai dari potongan harga hingga berbagai hadiah yang sudah disiapkan oleh pihak Klinik Najogi Skin, yang dibuka setiap hari pada pukul 10.00 - 18.00 WIB.


Hj. Riadoh menyampaikan dalam sambutanya ucapan terima kasihnya kepada seluruh tamu undangan yang telah berhadir dalam acara grand opening tersebut. Beliau juga berharap dengan hadirnya Klinik Najogi Skin ini perempuan-perempuan Madina yang ingin tampil cantik dan muda kembali tidak perlu lagi ke luar daerah untuk bisa mendapatkan perawatan, karena di sini telah ada klinik kecantikan.







Saya sangat berterima kasih kepada kita semua karena sudah mau meringankan langkahnya untuk hadir di acara Grand Opening Klinik Najogi Skin, Saya berharap semoga dengan hadirnya Klinik Najogi Skin ini perempuan-perempuan Madina yang ingin tampil cantik dan muda kembali tidak perlu lagi ke luar daerah untuk bisa mendapatkan perawatan, karena di sini telah ada klinik kecantikan. Ujarnya.


Di sisi lain Dr. Ahmad Suheyri Nasution M.Kes,Sp.DVE di dampingi Dr. Winda Rizkinta Lubis menyampaikan bahwa Klinik Najogi Skin ini merupakan klinik kecantikan yang sudah menggunakan teknologi terbaru dan produk terbaik untuk memberikan hasil optimal bagi kulit para pelanggannya.







Klinik di Mandailing natal yang satu-satunya memiliki dokter spesialis kulit, kelamin dan estetika atau kecantikan. Klinik terpercaya yang siap merawat dan mempercantik kulit wanita.


Dengan teknologi terkini dan dokter spesialis kulit kelamin dan estetika, serta dokter estetik yang berpengalaman, kami hadir untuk memberikan perawatan terbaik bagi kulit sehat, cerah, dan bercahaya.











Jadi klinik Najogi Skin bukan hanya melayani di bidang Estetika saja namun juga penyakit-penyakit Kulit lainnya serta penyakit infeksi menular seksual juga.


Kami berkomitmen untuk memberikan perawatan kulit yang dipersonalisasi dan berkualitas tinggi, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan setiap pasien. Ujarnya.


Selanjutnya Dr. Ahmad Suheyri Nasution M.Kes,Sp.DVE juga menambahkan bahwa Klinik Najogi Skin ini selain menggunakan peralatan teknologi canggih juga memilik dokter yang sudah berpengalaman. Beliau mengajak seluruh perempuan-perempuan Madina untuk hadir dan turut merasakan berbagai treatment kecantikan di Klinik Najogi Skin karena menurutnya setiap orang berhak untuk memiliki kulit yang sehat dan bersinar di kondisi terbaiknya. (Tim).



Share:
Komentar

Berita Terkini