Perkuat Sinergitas, Ka. KPLP dan Kasi Adm. Kamtib Lapas Kelas IIA Sibolga Sambangi Polres Tapanuli Tengah

Editor: Redaksi author photo

 











Pandan - Jurnalisku.com

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga melakukan kunjungan silaturahmi ke Poles Tapanuli Tengah, Kamis (12/09/2024). Kunjungan in dalam rangka memperkuat sinergitas diantara kedua instansi.

Hadir dalam kegiatan ini Ka. KPLP Samuel Siregar, Kasi Adm. Kamtib Jafar Ahmad dan Kasubsi Peltatib Andi Manalu yang diterima oleh Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Samapta Poles Tapanuli Tengah.








"Kehadiran kami jajaran keamanan Lapas Sibolga ke Polres Tapanuli Tengah dalam rangka memperkuat sinergitas untuk menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Lapas Sibolga. Tentunya keamanan dan ketertiban Lapas merupakan salah satu faktor penting keberhasilan program pembinaan", ungkap Samuel.

Dalam kunjungan ini, Kasat Intelkam Poles Tapanuli Tengah IPTU Organ Sembiring menyambut baik kunjungan dan silaturahmi jajaran Lapas Sibolga dan siap mendukung seluruh program pembinaan maupun keamanan di Lapas Sibolga.











"Sinergitas diantara Poles Tapanuli Tengah dan Lapas Sibolga sejauh ini sudah berjalan dengan baik,kami tentu akan selalu support baik itu dalam hal pertukaran informasi maupun bantuan keamanan", ujarnya.

Secara terpisah Kalapas Sibolga Indra Kesuma mengungkapkan bahwa Lapas Sibolga berada di dua wilayah kabupaten/kota dengan kondisi masyarakat yang majemuk, sehingga sinergitas dengan Instansi Pemerintah Daerah maupun Aparat Penegak Hukum (APH) tetap dijaga untuk keberhasilan tugas dan funasi. (DM/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini