Teguh W. Hasahatan S.H Dilantik Kembali Menjadi Anggota DPRD Madina Periode 2024 - 2029

Editor: Redaksi author photo












Madina - Jurnalisku.com

Teguh W. Hasahatan S.H hari ini dilantik kembali jadi anggota DPRD kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut, untuk kedua kalinya.Teguh sebelum terpilih pada tahun 2019 dan tahun 2024 ini terpilih kembali. Teguh yang merupakan ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Mandailing Natal itu masih dipercaya masyarakat Pantai Barat atau daerah pemilihan ( Dapil) V sebagai wakilnya di legislatif Madina.

Pelantikan serta pengucapan sumpah dari 40 anggota DPRD Madina terpilih di gelar di gedung serbaguna Amru Helmi Daulay desa Parbangunan kecamatan Panyabungan itu berlangsung hikmat. Senin, (02/09/2024).

Teguh bersama 40 DPRD lainnya dilantik secara bersamaan didampingi keluarga para DPRD terlantik terlibat bahagia dan bersemangat.

Teguh mengungkapkan ini merupakan kemenangan bersama rakyat. Dengan dilantiknya dia mengatakan akan lebih giat lagi untuk kepentingan rakyat.

” Bersama rakyat selamanya, dari rakyat kita tumbuh dan akhirnya bisa bergerak memperjuangkan hak rakyat” ucapnya

Ucapan terimakasih dihaturkan kepada semua simpatisan dan keluarga yang telah memberikan kepercayaannya kepada sebagai legislatif.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini