Sukseskan Program Kinerja, Kalapas Pancur Batu Ikuti Rapat Koordinasi Bersama Muspika Plus Kecamatan Pancur Batu

Editor: Redaksi author photo

 








Pancur Batu - Jurnalisku.com

Dalam rangka mensukseskan Evaluasi kinerja dan koordinasi pelaksanaan program kinerja pemerintah di kecamatan Pancur Batu kabupaten Deli Serdang, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Rapat Koordinasi Bersama Muspika Plus Kecamatan Pancur Batu, Jumat, 18 Oktober 2024.

Bertempat di Kantor Camat Pancur Batu, Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kalapas Pancur Batu, Nimrot Sihotang yang didampingi pejabatnya, Ka.KPLP, Andarias Ginting dan Kasi Giatja, Raymond Rumahorbo.

Camat Pancur Batu, mewakili Sekretaris, Bobby Arianto dalam arahannya mengatakan dukungan penuh untuk segala program pemerintahan yang ada di kecamatan Pancur Batu.










Mari bersama kita bersinergi Muspika Plus Pancur Batu dalam memberantas Narkoba, begal, geng motor, mensukseskan program pendidikan anak desa dan mendukung keamanan dan stabilitas Pilkada 2024", ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kalapas Pancur Batu, Nimrot Sihotang meminta dukungan untuk program Pembinaan di Lapas Pancur Batu, salah satunya yaitu program Ketahanan Pangan.

"Kiranya program yang saat ini yang sudah berjalan di dalam Lapas tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan Bapak/ Ibu sekalian Muspika Plus Kecamatan Pancur Batu, oleh karena itu dalam hal Program Ketahanan Pangan yang segera kami realisasikan ini kiranya kami minta dukungan dari Bapak/ Ibu sekalian", tutur Kalapas.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Kepala Desa kecamatan Pancur Batu dan perangkat Desa lainnya.(M.Zaki/Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini